Saturday, October 6, 2018

Info!!! SCQQ merubah domain nya menjadi KodeAjaib .Com

Blog SCQQ kini merubah alamat domainnya menjadi KodeAjaib .Com


Blog SCQQ merupakan sebuah blog pemrograman yang sudah sangat populer di kalangan programmer. Di blog SCQQ ini kita dapat mempelajari berbagai bahasa pemrograman beserta tutorialnya secara lengkap. Seperti misalnya tentang Cara mengatasi Gradle Project Refresh Failed di Android Studio.

Dahulunya SCQQ ini merubah domainnya menjadi Hc-Kr.Com.  akan tetapi Blog ini mengalami down beberapa bulan dikarenakan domain tersebut telah mengalami expire atau tidak aktif lagi. Dan kini SCQQ telah merubah domainnya dengan domain baru dengan alamat KodeAjaib.Com.

Sekarang kalian bisa mengunjungi kembali Blog SCQQ tersebut menggunakan domain barunya. Atau kalian juga bisa mengakses menggunakan domain blogsot SCQQ tersebut disini. Jangan lupa juga untuk mengunjungi dan subscribe channel youtubenya disini.

Kami berharap kalian berlangganan untuk mengunjungi blog kami tersebut agar lebih ramai kembali, untuk menumbuhkan semangat open source dan berbagi untuk sesama dengan mendukung kami bagaimana mengikuti Blog SCQQ melalui media sosial sudah tersedia di menu utama kami.

Berlangganan saluran kami di youtube atau google + dan dengan e-mail. Kami akan memberi tahu Anda tentang proyek dan kode sumber terbaru yang diperbarui setiap hari di sini. Anda dapat meminta kode sumber apa pun dari Tautan ini untuk meminta atau untuk membantu Anda membuat proyek.



Jangan lupa kunjungi juga blog baru kami di www.PortalCoding.Com, blog ini juga bertema tentang tutorial pemrograman akan tetapi blog ini kami mengunakan bahasa indonesia agar pengunjung lokal lebih mudah paham untuk mempelajari berbagai tutorial bahasa pemrograman yang telah kami post.

Terima kasih.
Comments


EmoticonEmoticon