Wednesday, October 17, 2018

WhatsApp Kini Perbarui Aturan Fitur Delete for Everyone


WhatsApp telah memberikan kemampuan unsend messages ke penggunanya tahun lalu. Kini, layanan pesan milik Facebook ini memiliki aturan baru terkait dengan fitur Delete for everybody tersebut.

WhatsApp dilaporkan memperbarui aturan untuk fitur 'Delete for Everyone' untuk membuat pengalaman lebih baik Dari sebelumnya. Fitur rule awalnya memungkinkan pengguna untuk menghapus pesan dalam waktu tujuh menit ditingkatkan menjadi satu jam, delapan menit, sixteen detik tahun ini.

Kini, ADA aturan baru rule tampaknya lebih membatasi penghapusan. WhatsApp beta hunter WABetaInfo melaporakan, layanan pesan telah memperbarui Recipient Limit menjadi thirteen jam, delapan menit, 16 detik, tapi penerima harus menerima permintaan penghapusan.

Artinya jika Anda mencoba menghapus pesan rule dikirimkan ke kontak menggunakan fitur Delete for everybody di WhatsApp, chat hanya Akan terhapus saat penerima menerima permintaan pencabutan dalam jangka waktu thirteen jam, delapan menit, 16 detik.

WABetaInfo percaya, pembaruan tersebut bertujuan untuk perlindungan pengguna rule menggunakan fitur Delete for everybody menghapus pesan rule dikirimkan dalam percakapan dalam waktu lama.

Mengutip NDTV, Selasa (16/10/2018), sayangnya tidak diketahui apakah perubahan baru telah diterapkan untuk semua pengguna WhatsApp atau belum. Update tampaknya Akan didorong oleh WhatsApp sendiri, sehingga pengguna tidak perlu melakukan perubahan apa pun untuk mengaktifkan pembaruan ini.
Comments


EmoticonEmoticon